Sabtu, 13 Februari 2010

Benci???Sayang dikit boleh,donk????

"Maksud kamu apan sih?"tanya Echa heran pada Rehand...
"Aku yang seharusnya nanya kayak gitu...!!!maksud kamu apaan main kabur aja...tadi dikantin ngebet banget biar aku tanggung jawab tapi sekarang...."kata Rehand kesel karena merasa dipermainkan ama nih cewek...Echa jadi serba salah....
"Gini aja ya...aku mau kamu ngasih aku nomor kamu jadi kalau aku udah nggak sibuk...aku telpon deh biar jadwal aku nggak bentrok lagi,gimana?"tawar Echa
"Saat kamu udah nggak sibuk,giliran aku yang sibuk,,,,udahlah...naik gih...tenang aja kali aku nggak bakalan nyulik kamu kok!!!"kata Rehand seraya menyodorkan helm kepada Echa...Echa hanya memandang helm itu dan mulai dilema...disisi lain dia ingin banget nolongin Linda cs tapi disisi lain dia nggak pengen berurusan ama Rehand dan Karin....
"Ya elah...malah bengong lagi.....buruan!!!!"kata Rehand....dan dengan tekad yang bulat maka Echa pun naik ke motor Rehand...
"Pegangan yang kuat nanti jatuh...gue lagi yang disalahin...!!!"kata Rehand,saking dongkolnya tanpa sadar dia udah bilang kata"gue"....
"Ini udah pegangan juga...cerewet banget sih jadi cowok...."balas Echa tak kalah dongkolnya
Dan motor satria yang dikendarai Rehand pun berjalan meninggalkan halte bus....

Motor yang dikendarai Rehand berhenti pada sebuah taman yang sangat sepi....Echa pun jadi takut....Seolah dapat membaca pikiran Echa,Rehand bertanya dengan senyum jahil penuh kemenangan....
"Kenapa...takut???"tanya Rehand....yang langsung alias nyaris kena gabokan dari Echa lagi...tapi langsung aja Rehand menahan tangan Echa yang sudah setengah melayang itu....
"Kenapa???kamu mau nampar aku lagi kayak dilapangan waktu itu,hah???Waktu itu aku ngalah karena aku pikir lapangan adalah tempat yang ramai tapi disini....seperti yang kamu lihat,,,SEPI!!!'kata Rehand
"Kamu mau apa????'tanya Echa yang sudah pucat pasi kini dia menyesal telah menampar Rehand dilapangan mana tempatnya ramai lagi,jelas lah kalau Rehand malu....
"Balas dendam...."jawab Rehand....yang membuat Echa terlonjak dan melangkah mundur dan hendak lari tapi ditahan oleh Rehand..
"Mau kemana,manis???"tanya Rehand masih dengan senyumnya yang penuh kemenangan....
"ok...aku minta maaf atas kejadian tadi dan waktu itu....aku..aku...aku...."Echa tak sanggup meneruskan kalimatnya saking takutnya...
"Mudah banget kamu minta maaf secara kamu udah buat aku malu 2 kali...mana didepan umum lagi..."kata Rehand ....kini Echa sudah kehabisan kata-kata....Akhirnya Echa hanya terus melangkah mundur sambil menunduk saking takutnya....dan Rehand terus melangkah maju dan tiba-tiba...
"Burrr.....burrrrrrrrrr........"Echa pun tercebur ke danau buatan yang ternyata lumayan dalam dan gawatnya lagi...ternyata Echa tidak tau berenang...
"Rehand..rehand..."panggilnya sekuat tenaga mungkin...Rehand yang memang tadinya hanya bercanda akan ancamannya akan membalas dendam malah tertawa kencang karena dia berpikir kalau Echa kecebur gara-gara rencananya berhasil dan mengira Echa sedang berpura-pura tidak tau berenang agar Rehand tidak balas dendam....
"Kamu pikir aku bego,hah?bisa kamu kibulin?pura-pura aja terus aku mau liat sejago mana kamu akting....."kata Rehand yang masih mengira Echa berpura-pura...tapi semakin lama suara Echa mulai melemah dan dia merasa nafasnya sesak....Kini dalam pikirannya,dia bakalan mati...dan semuapun berubah jadi gelap....Rehand pun hanya tetap melihat saja tanpa mau menolong...tapi mulai merasa khawatir pada Echa yang udah tak bergerak dan tak tampak lagi...
"Eh..kamu jago juga ya aktingnya...udah ta aku hanya becanda kok...naik gih nanti kamu sakit lagi!!!"katanya tapi tak ada respon...spontan saja Rehand langung melompat kedanau dan melihat Echa tak bergerak didalam air....langsung saja Rehand merangkulnya dan membawanya naik kedaratan...
Dengan segala cara Rehand berusaha memnyadarkan Echa dan akhirnya usahanya berhasil...
'Kamu udah nggak pa-pa kan...."tanya Rehand
"PLAK..PLAK..PLAK..PLAK..!!!"suara tamparan terdengar saking kerasnya....Ternyata setelah sadar Echa menampar Rehand karena kesel akan kelakua Rehand tadi...setelah itu dia berdiri dan berjalan menuju kejalan dan menyetop taksi...tanpa sadar dia telah menjatuhkan Hp-nya..Rehand hanya menatap kepergian gadis itu dan segera memungut Hp Echa dan berniat mengembalikannya tapi sudah terlambat...

Keesokan harinya disekolah....
"Apa???Nggak mungkin banget deh kalau Rehand ngelakuin hal buruk kayak gitu...."kata Loli setelah mendengar cerita Echa tentang kejadian ditaman...
'Terserah kamu deh..."kata Echa malas kalau yang dibicarain itu Rehand.....dan dipintu kelas terlihat Raden namapk sedang mencari seseorang...dan...
"Cha....sini!!"panggil Raden...Echa merasa tak mengenal anak ini tapi karena dia yang dipanggil maka dia pun segera ke Raden
"Ada apa?"tanya Echa...tapi langsung saja Raden menarik tangan Echa dan membawanya ke gudang lalu dia mendorong Echa dan menguncinya...
"BUKAAAAAAAAAAAA....."teriak Echa...seraya mengendo-ngendor pintu,,,
"Berisik...aku yang suruh Raden bawa kamu kesini!!!"kata seseorang yang tiba-tiba muncu dari belakang dan ternyat itu adalah Rehand
"Kamu lagi..........."kata Echa ...............dan selanjutnya tungguin aja...Bye....
By:Darma_HarNi'z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar